Rabu, 22 April 2015

FKIP Unswagati Ikuti Lomba Peringatan Hari Kartini

CIREBON – Peringatan hari kartini 21 April tahun ini tidak dilewatkan oleh pengurus IKU (Ikatan Keluarga Unswagati), Semua Anggota IKU diwajibkan mengenakan pakaian tradisional adat (kebaya) pada hari Selasa (21/4). Tidak hanya itu pengurus IKU juga menggelar beberapa perlombaan dalam peringatan hari kartini tahun ini.

Lomba cerdas cermat tentang kartini mengawali kegiatan lomba yang diselenggarakan pengurus IKU, dilanjutkan dengan lomba merias tumpeng yang diikuti oleh seluruh fakultas di lingkungan Unswagati termasuk FKIP yang diketuai oleh Ibu Hj. Sobihah Rasyad, Dra., M.Pd. beraneka ragam tumpeng yang disajikan dengan pengerjaan yang heboh yang menjadi kebiasaan ibu-ibu ikut memeriahkan pelaksanaan lomba.

Pemilihan ratu kebaya yang penilaiannya dilakukan selama pelaksanaan lomba merupakan kategori lomba terakhir yang dilaksanakan pada peringatan hari kartini tahun ini.
Kegiatan peringatan hari kartini yang diselenggarakan di aula Graha Widya Sabha Kampus 1 Unswagati ditutup secara resmi oleh Rektor Unswagati yang diakhiri dengan makan bersama tumpeng hasil kreasi para peserta. (pei).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar